Up a level |
A S, Asgruwirat (2019) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN SEJARAH BERDIRINYA KERAJAAN ISLAM DI NUSANTARA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Aditya, Nauval (2022) PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING PADA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 3 MUARO JAMBI BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNAMA.
Ad’hadi, Merry (2022) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI APLIKASI MOBILE UNTUK KOPERASI KELUARGA KESEHATAN BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, UNAMA.
Afrianda, Dezi (2019) PERANCANGAN E-LEARNING PADA SMA ISLAM AL-FALAH KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Al Haq S.Y., M. Fikri (2022) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI QUIZ PENGETAHUAN UMUM GEOGRAFI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Albert, Albert (2024) PERANCANGAN GAME TEBAK KATA BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN METODE GRAMMAR TRANSLATION. Skripsi thesis, UNAMA.
Alfian, Dwi (2017) Perancangan Aplikasi Panduan Mendidik Anak Secara Islami Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Aminah, Siti (2021) PERANCANGAN GAME EDUKASI ULAT BULU PADA SMAN 6 TANJUNG JABUNG TIMUR BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Andani, Meri (2017) PERANCANGAN APLIKASI TUTORIAL SURVIVAL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Andika, Yopian (2017) PERANCANGAN E-LEARNING PADA SMA NEGERI 2 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Andres, Andika (2022) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN DASAR MATEMATIKA BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA SDN 06/IV KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Andriansyah, Wahyuzi (2017) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL NUSANTARA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Andriyanto, Andriyanto (2017) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN TOKOH PEWAYANGAN BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Anggara, Bima Hari (2020) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Seni Budaya Kelas 1 SMP Berbasis Android (Studi Kasus : SMPN 12 Kota Jambi). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Anggara, Wahid (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN DOA HARIAN DAN SHALAWAT NABI BERBASIS ANDROID PADA MUSHOLAH NURUL BAIT’S DESA MEKAR JAYA KECAMATAN BAYUNG LENCIR. Skripsi thesis, UNAMA.
Anggara, Wira (2019) Pengembangan Aplikasi E-learning Bahasa Jepang Pada SMA Adhyaksa 1 Kota Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Anugrah, Sandy (2017) PENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN TUNTUNAN SHOLAT DI MADRASAH IBTIDAIAH NURUL HIDAYAH BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Anugraha, Leristio (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Biologi Berbasis Android (Studi Kasus SMA N 9 Kota Jambi). Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Apriadi, Arif (2017) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Biologi Berbasis Android (Studi Kasus: SMA Negeri 4 kota Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Aprilia, Elise (2017) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA BERBASIS MULTIMEDIA. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Apriyanto, Apriyanto (2017) Perancangan Game Pertualangan Priya Jump Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Ardianto, Rahmat (2022) PERANCANGAN E-LEARNING PENGENALAN OBAT PADA JURUSAN KEPERAWATAN BERBASIS ANDROID ( Studi Kasus : SMKN 2 Muaro Jambi ). Skripsi thesis, UNAMA.
Arif, Arvian (2022) PERANCANGAN APLIKASI PENYEWAAN PHOTOGRAPHY PADA MAKNA PHOTOGRAPHY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Aripin, M Danil (2018) PERANCANGAN APLIKASI TEKNIK BUDIDAYA POHON PINANG BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Arnas, Denny Tian (2018) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN SAYUR-SAYURAN UNTUK ANAK-ANAK USIA DINI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Arsyah Pratama, M. Nico (2022) PERANCANGAN GAME ARCADE HOOK THE BOX BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Ayu Rizqiati, Tri (2021) PERANCANGAN GAME “BEKICOT UNITY” UNTUK PEMBELAJARAN UNITY TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Ayu Sekar Ningsih, Diah (2020) Perancangan Aplikasi Pengenalan Piranti Jaringan Komputer Berbasis Augmented Reality ( Studi Kasus : SMK Negeri 1 Muaro Jambi ). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Basyuda, Ratu Nuranda (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN BUNGA SEMPURNA DAN TIDAK SEMPURNA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Bayu Nugraha, Made (2021) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS OBJEK WISATA KOTA JAMBI BERBASIS ANDORID. Skripsi thesis, UNAMA.
Bellavinsca, Laurent (2024) PERANCANGAN GAME MENGETIK SEPULUH JARI SEBAGAI MEDIA EDUKASI PADA SMP XAVERIUS 1 JAMBI BERBASIS DESKTOP. Skripsi thesis, UNAMA.
Boma, Boma (2023) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY MENU VIRTUAL BERBASIS ANDROID PADA KEDAI DLAROZ. Skripsi thesis, UNAMA.
Boresman, Iyan (2017) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER UNTUK JURUSAN TKJ BERBASIS MULTIMEDIA DI SMK PGRI 1 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Budiono, Muhammad Eko (2020) Perancangan Aplikasi E-Learning Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Android (Studi Kasus : SMA PGRI 2 Kota Jambi). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Cahyoning Saputro, Sri (2020) Perancangan Game Edukasi Pengenalan Lagu Wajib Nasional Berbasis Android (Studi Kasus : SDN 98/IV Kota Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Daffa Pradana, M Farras (2024) PERANCANGAN ENVIRONMENT 3D GAMERPG NIVANDRIA. Skripsi thesis, UNAMA.
Darmawan, Welly (2021) PERANCANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA PALI – INDONESIA - INGGRIS BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Disty, Amelia (2021) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS “SMART KIDS” BERBASIS ANDROID PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 1/IX KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Dwi Saputra, Kusuma (2020) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENJASKES BERBASIS ANDROID DI KELAS XI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Dwi Taruna, Oky (2021) PERANCANGAN APLIKASI PRESENSI SISWA MENGGUNAKAN KODE UNIK BERBASIS ANDROID UNTUK SMA DINIYYAH AL-AZHAR KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Dwitia, Ridho (2019) PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING PADA SMK HARAPAN BANGSA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Effendy, Ahmad (2017) PERANCANGAN MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING PADA SMA NEGERI 5 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Eka Saputra, M. Padli (2021) PERANCANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN SAYUR-SAYURAN PADA TK XAVERIUS 1 UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : TK XAVERIUS 1 KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Ependi, Fryan Kurnia (2020) Perancangan Game “Find A way Out Of This Maze!” Berbasis Android di Evo Gaming. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Fadhilah, Haris (2019) Perancangan Pengenalan Komponen-komponen Sepeda Motor Berbasis Augmented Reality (Studi Kasus:SMK N 3 Kota Jambi). Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Fadillah, M Husnil (2018) Perancangan Augmented Reality Visualisasi 3D Situs Purbakala Kompleks Percandian Muaro Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Fadlan, Ahmad (2019) Implementasi Teknologi Augmented Reality Dalam Menentukan Interior Ruangan Menggunakan Metode Markerless. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Faiq Azzela, Bima (2022) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SELF DEFENSE 3D INTERAKTIF BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Faizin, Ilham (2019) Perancangan Aplikasi Ujian Semester di MAN 2 Muaro Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Faradila, Wilda (2022) PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING PADA SMK NEGERI 2 TANJUNG JABUNG TIMUR. Skripsi thesis, UNAMA.
Farandhika, Delvin (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG BERBASIS ANDROID PADA SMA NEGERI 3 JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Farhan, Muhammad (2023) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY TATA SURYA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA SDN 225/IX KASANG SOLOK. Skripsi thesis, UNAMA.
Fauzi, Muhammad Rizal (2018) PEMODELAN VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL PADA WISATA CANDI MUARA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Fazillah, M. Rio (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF 3D TEKNIK KARATE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID UNTUK SMP 25 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Febriandi, Bobby (2022) PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI PEGAWAI MENGGUNAKAN QR CODE PADA KANTOR DESA EMBACANG GEDANG. Skripsi thesis, UNAMA.
Febriansyah, A (2020) Rancang Bangun Aplikasi Virtual Reality Pengenalan Dan Informasi Gedung STIKOM Dinamika Bangsa Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Firman, Muhammad (2020) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MEMBANTU MENGENALKAN SEJARAH KOTA JAMBI BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : TUGU KERIS SIGINJAI). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Firmansyah, Angga (2022) PERANCANGAN GAME EDUKASI TANGKAP HURUF ALFABET BERBASIS ANDROID PADA TK ISLAM DINIYYAH AL-AZHAR JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Firmansyah, Kharis (2023) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA INFORMASI PENCARI LOWONGAN KERJA BERBASIS ANDROID DENGAN STUDI KASUS PT. BIO MEDIKA. Skripsi thesis, UNAMA.
Gau, Ambo (2022) PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN BENTUK MOLEKUL PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMAN 6 KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Guilarmo, Steven (2018) PERANCANGAN APLIKASI KAMUS BERBAHASA INDONESIA DAN INGGRIS MENGGUNAKAN METODE OCR (OPTICAL CHARACTER RECOGNITION) DENGAN FITUR TTS (TEXT TO SPEECH) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Gulo, Meliani (2022) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MATERI LOMPAT JAUH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN UNTUK SISWA KELAS VII (STUDI KASUS : SMPN SATAP 6 TANJUNG JABUNG TIMUR). Skripsi thesis, UNAMA.
Gunawan, Wandi (2018) Perancangan Aplikasi Pembelajaran Kosakata Dasar Bahasa Mandarin Berbasis Android (Studi Kasus : SD Kristen Bina Kasih Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Gustiara, Nurman (2019) PERANCANGAN APLIKASI M E-LEARNING PADA SMA NEGERI 4 MERLUNG BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Haddid, Achpal (2024) PERANCANGAN 3D ANIMATION NINJA PARKOUR MENGGUNAKAN METODE POSE TO POSE. Skripsi thesis, UNAMA.
Hanafi, Edi Nur (2019) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID ( STUDI KASUS : SD NEGERI 174/IX MUARO JAMBI). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Haryanto Lb, Rolando (2020) Perancangan Aplikasi Warta Jemaat Berbasis Android Pada Gereja HKBP Jambi Ressort Jambi. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Hatipa, Rintih (2020) IMPLEMENTASI KELAS BERBASIS AUGMENTED REALITY (STUDI KASUS : TK ISLAM BUNDA JAMBI). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Hayadin, M. Isnur (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN ALAT MUSIK PIANO BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : YAMAHA MUSIC SCHOOL CEMPAKA PUTIH). Skripsi thesis, UNAMA.
Hendri, Hendri (2019) Perancangan Game Edukasi Matematika Tentang Himpunan Berbasis Android (Studi kasus : SMP YPMM Tungkal Ulu). Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Heraditama, Mahardhika (2017) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Hermawan, Yudi (2019) Perancangan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Pada Perumahan Newcastle Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Hernando, Jose (2022) IMPLEMENTASI FINITE STATE MACHINE PADA GAME 2D PLATFORMER “TREASURE HUNTER” BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Hutabarat, Sowaldi Ares Ferdy (2017) PERANCANGAN GAME EDUKASI BELAJAR MEMBACA PADA ANAK TK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS : TK XAVERIUS 1 KOTA JAMBI). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Ibrahim, Anwar (2022) PERANCANGAN GAME ARCADE BODY IMMUNITY BERBASIS ANDROID DENGAN PENERAPAN ALGORITMA FUZZY SUGENO. Skripsi thesis, UNAMA.
Indra Febrianto Kurniawan, Lalu (2022) PERANCANGAN SISTEM E-LEARNING PADA SMP NEGERI 38 MUARO JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Irfan, Muhammad (2021) PERANCANGAN APLIKASI PENGAMBILAN NOMOR ANTRIAN BARBER SHOP BERBASIS ANDROID PADA IMAM BARBER. Skripsi thesis, UNAMA.
Irwansyah, Irwansyah (2020) Perancangan Aplikasi E-Learning Berbasis Android (Studi Kasus: SMK Dharma Bhakti 1 Kota Jambi). Skripsi thesis, Teknik Informatika.
Januri, Muhammad (2017) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN UJIAN NASIONAL SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS : SD N 28/IV JAMBI). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Jason, Jason (2021) PERANCANGAN GAME EDUKASI TOKOH BUDDHIS DENGAN CONSTRUCT 2 (STUDI KASUS : PERHIMPUNAN MAHASISWA BUDDHIS JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Jaya, Jun Welly (2017) PERANCANGAN GAME EDUKASI ABACUS BATTLE METODE SEMPOA. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Kesuma, Ferry (2021) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN RIWAYAT BUDDHA GAUTAMA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Khakim, Khakim (2022) PERANCANGAN GAME 3D MAZE RUNNER BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA A*. Skripsi thesis, UNAMA.
Khispan, Dio Andrianto (2019) Perancangan Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Hardware Komputer Berbasis Android Pada MTsN 2 Kota Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Koko Andika, Dwi (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBUATAN LAPORAN HASIL PATROLI PADA SATUAN SABHARA POLRESTA JAMBI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Krismanto, Surya (2020) Perancangan Game Edukasi Lari Piko Untuk Menambah Pengetahuan Sejarah Indonesia Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Kudadiri, Aleksius (2020) Perancangan Sistem E-Learning pada SMP Negeri 23 Kota Jambi. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Kudry, Muhammad (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Geografi Berbasis Android Pada Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Kota Jambi. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Kurniawan, Aldino (2023) PERANCANGAN UI/UX FITUR FREE TRIAL PADA APLIKASI NETFLIX DENGAN METODE DESIGN THINKING PROYEK KAMPUS MERDEKA MITRA PT. ZONA EDUKASI NUSANTARA (ZENIUS). Skripsi thesis, UNAMA.
Kurniawan, Dede (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Pengenalan Provinsi Jambi Berbasis Augmented Reality (Studi Kasus : SD Negeri 134/IV Jambi Selatan). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Kurniawan, Robby (2018) Augmented Reality Untuk Anatomi Tubuh Manusia Sebagai Media Pembelajaran Biologi Pada Smp N 8 Kota Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Kurniawan Geral, Agi (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS ANDROID UNTUK KELAS X SMK YADIKA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Liani Chandra, Michelle (2024) PERANCANGAN GAME RPG (ROLE-PLAYING GAME) GRAMMAR BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN METODE COMPUTER ASSISTED LANGUAGE LEARNING (CALL) (STUDI KASUS : SEKOLAH GUANG MING JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Liani Chandra, Reyca (2022) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN DASAR BAHASA JEPANG BERBASIS ANDROID DENGAN IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE. Skripsi thesis, UNAMA.
Liliani, Liliani (2018) IMPLEMENTASI LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA PEMUNCULAN SOAL DI SISTEM E-LEARNING METTA ENGLISH COURSE. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Lokananta, Pramudya (2024) APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA OBJEK WISATA TAMAN RIMBA ZOO JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (MDLC). Skripsi thesis, UNAMA.
Lopez, William (2019) PERANCANGAN GAME EDUKASI PERKENALAN TOKOH KARTUN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK PERTIWI III. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Maliki, Rozik (2021) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PEMAKAIAN AIR PDAM UNTUK RUMAH KONTRAKAN BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Manalu, Imron Pratama (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran IPA Kelas 3 SMP Berbasis Android (Studi Kasus : SMPN 20 Muaro Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Mardani, Findo Putra (2017) PERANCANGAN APLIKASI BUDIDAYA AYAM BROILER DAN AYAM PETELUR BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Mardiyanti, Lesiyana (2018) Perancangan E-Learning Pada SMK Negeri 1 Kuala Tungkal. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Mariadi, Eko (2021) PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI GURU BERBASIS ANDROID PADA SEKOLAH SD NEGERI 278 KECEMATAN BANGKO JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Marsudi, Marsudi (2019) Perancangan Aplikasi Radio Live Streaming Berbasis Android Sebagai Media Akses Pendengar dan Promosi Pada Radio EB 102Â’7 FM Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Masjid, Nurdin Nur (2018) Perancangan Game Simulasi Unity Of Code Untuk Membantu Pembelajaran Unity Dengan Metode SBT. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Maulana, Kenny (2021) PERANCANGAN APLIKASI ANDROID SIMULASI TATA CARA PENGAMBILAN WUDHU DENGAN METODE AUGMENTED REALITY. Skripsi thesis, UNAMA.
Maycle, Maycle (2017) PERANCANGAN APLIKASI PRESENSI DENGAN QR CODE BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : GUDANG PT. AMIDJAJA). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Meilisa, Meilisa (2017) INTEGRASI BUKU PELAJARAN BIOLOGI DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REAILTY PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA (STUDI KASUS : SMP SARIPUTRA JAMBI). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Mirnawati, Mirnawati (2019) Perancangan Augmented Reality Desain Interior Berbasis Android Menggunakan Metode Markerless Tracking ( Studi Kasus : Minimalisqu Interior Di Kota Jambi ). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Nazarudin, Nazarudin (2017) PERANCANGAN APLIKASI MANASIK HAJI BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : Pada Kementrian Agama Propinsi Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Nofriyadi, Nofriyadi (2019) PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING PADA SMP NEGERI 7 BATANGHARI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Novrianto Sim, Nico (2021) PERANCANGAN GAME PROTECT THE BUBBLE MENGGUNAKAN UNITY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Nugroho, Ari (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING PADA SMA NEGERI 3 MERLUNG. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Nurhayati, Nurhayati (2017) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA KINEMATIKA BERBASIS ADOBE FLASH PADA SMA NEGERI 3 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Nurlina Kholifah, Evi (2020) Pengembangan dan Penerapan Aplikasi E-Learning Berbasis Mobile pada SMA Ferdy Ferry Putra Kota Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Oktarian, Niki (2019) Perancangan Aplikasi Pembelajaran Musik Gitar Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Oscar, Andrean (2020) Perancangan Aplikasi E-Learning Berbasis Android (Studi Kasus : SMK Negeri 1 Kota Jambi). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Pasyah, Haekal (2022) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MATERI PELAJARAN SIKAP DASAR PENCAK SILAT PADA MATA PELAJARAN PJOK KELAS VII SMPN 22 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Perdana, Ade Yudha (2017) PERANCANGAN GAME EDUKASI MENGENAL LINGKUNGAN SOSIAL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Permana, M. Ilham (2023) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN OBAT TRADISIONAL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Poki, Indra Arief Dermawan (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Fisika Sekolah Menengah Atas Berbasis Android (Studi Kasus : SMAN 9 Kota Jambi). Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Prabowo, Bagus (2021) PERANCANGAN APLIKASI DONOR DARAH KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Prasetya, Riki Budi (2019) AUGMENTED REALITY ORGAN TUBUH MANUSIA SEBAGAI APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Prasetyo, Andi (2019) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL BERBASIS ANDROID PADA SMP NEGERI 47 MUARO JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Prastiyo, Panji (2021) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN BUDAYA JAWA TENGAH BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Prastyo, Sigit Wahyu (2017) PERANCANGAN APLIKASI TENTANG TANAMAN OBAT KELUARGA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Prastyo Aji, Dimas (2023) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MATEMATIKA UNTUK ANAK SD MENGGUNAKAN METODE PERMAINAN QUIZ INTERAKTIF. Skripsi thesis, UNAMA.
Pratama, Dimas Bayu (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Ikan-Ikan Di TK RA ALMIRA Berbasis Augmented Reality. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Pratama, Ridho (2018) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENYEBARAN SATWA LANGKA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Pratama, Yogie (2020) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY KERANGKA TULANG MANUSIA SEBAGAI APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Pratama Chandra, Yogga (2021) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN SATWA YANG DILINDUNGI PADA TAMAN RIMBA ZOO DENGAN MEMANFAATKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Prayogo, Elton (2021) PERANCANGAN MODEL MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID PADA SMA YPMM TEBING TINGGI. Skripsi thesis, UNAMA.
Prayudi, Heri (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN JASA FOTOGRAFI PADA NAYANIKA PHOTOGRAPHY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Puga, Huangssega Tapana (2017) PERANCANGAN GAME EDUKASI ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) PADA SEKOLAH DASAR XAVERIUS 2 JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Pujiansyah Sitorus, Iqbal (2022) PERANCANGAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MTS NEGERI 6 JAMBI BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNAMA.
Putra, Nico Yanuardi (2017) PERANCANGAN APLIKASI ANDROID TENTANG TIPS KESEHATAN DAN KEGUNAAN ALAT FITNESS. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Ramadhan, Rizky (2020) Perancangan Game Quis Edukasi Untuk Sekolah Dasar Sebagai Penunjang Kegiatan Belajar Di MI Ziyadatul Iman. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Ramadhan Saputra, Tri (2022) PERANCANGAN E-LEARNING BERBASIS WEB PADA MADRASAH ALIYAH SYEKH MAULANA QORI TITIAN TERAS KAB. MERANGIN. Skripsi thesis, UNAMA.
Ramadhon, Rahmad (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN SAMPAH ORGANIK DAN NON-ORGANIK BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Ratna Sari, Desy (2020) Implementasi E-Learning Pada SMK Dharma Bhakti 4 Kota Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Rd.M. Fiqriasnyah, Rd.M. Fiqriasnyah (2023) PERANCANGAN GAME FIRST PERSON SHOOTER SEBAGAI PENGENALAN KAMPUS PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Rezki Fatahillah, Andi (2021) PERANCANGAN APLIKASI ANDROID TENTANG PENDIDIKAN PRA-NIKAH (STUDI KASUS : KANTOR URUSAN AGAMA JAMBI SELATAN). Skripsi thesis, UNAMA.
Rezki Mulia, Hoki (2022) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY MARKER BASE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA RA DHARMA WANITA PERSATUAN. Skripsi thesis, UNAMA.
Rianto, Hadi (2019) Perancangan Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Panca Indra Berbasis Multimedia (Studi Kasus : TK Handayani III Muaro Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Ridwan, Muhamad (2017) PERANCANGAN SISTEM E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA SMK PGRI 1 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Ridwan, Ridwan (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN ALAT TRANSPORTASI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Risaldi, Muhammad (2019) Perancangan E-Learning Pada STIKOM Dinamika Bangsa Jambi. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Riyansyah, Riyansyah (2017) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN SISTEM TATA SURYA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA SD XAVERIUS 1 JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Rohman, Teki (2019) Perancangan Game Edukasi Perakitan Sepeda Motor Di SMK N 3 Kota Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Rohmasari, Efa (2018) PERANCANGAN E-LEARNING PADA SMK NEGERI 1 TUNGKAL JAYA. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Safitri, Feny (2021) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-LEARNING BERBASIS MOBILE PADA SMK NEGERI 1 MUARO JAMBI. Masters thesis, UNAMA.
Safitri, Tika (2020) Penerapan Aplikasi E-Learning Pada SMK Negeri 1 Muaro Jambi Menggunakan Moodle. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Sandiko Saputra, Peri (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE (UX) APLIKASI SIAKAD UNAMA BERBASIS VISUAL MENGGUNAKAN TEKNOLOGI EYE TRACKING. Skripsi thesis, UNAMA.
Sapto, Hari (2019) Perancangan Aplikasi Android Pengenalan Batik Dan Pakaian Adat Provinsi Jambi Dengan Metode Augmented Reality. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Saputra, Andi Rama (2017) APLIKASI PANDUAN BERKENDARA YANG BAIK BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Saputra, Dian (2019) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN DOA DAN ADAB BERBASIS ANDROID PADA TK RA ALMIRA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Saputra, Priyoga (2022) PERANCANGAN GAME EDUKASI MENGENAL BUDAYA INDONESIA BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : SMAN 4 TANJUNG JABUNG BARAT). Skripsi thesis, UNAMA.
Saputra, Redo Pose (2017) PERANCANGAN APLIKASI ETIKA DALAM BERLALU LINTAS BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Saputra, Rezky (2017) PERANCANGAN APLIKASI SIMULASI PEMBUATAN SIM (Surat Izin Mengemudi) Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Saputra, Toni (2023) PERANCANGAN SISTEM BELAJAR E-LEARNING DI SMK MUHAMMADIYAH TAWANG REJO. Skripsi thesis, UNAMA.
Saputra, Tri Sati (2019) Perancangan Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Peninggalan Sejarah Hindu Budha Provinsi Jambi Pada SD Negeri 139 Kota Jambi Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Saputra, Trio Diky (2020) Perancangan Aplikasi Informasi Profil Dosen Berbasis Augmented Reality (Studi Kasus : STIKOM DB JAMBI). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Saputra Panjaitan, Dirga (2022) PERANCANGAN GAME TEBAK GAMBAR UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Satria Muharram, Amar (2021) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN UNMANNED VEHICLE DRONE BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Sayuti, Ahmat (2019) PERANCANGAN E-LEARNING PADA SMA NEGERI 6 MUARO JAMBI BERBASIS WEB. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Sendita, Doly (2017) PERANCANGAN APLIKASI KEBUDAYAAN DI JAMBI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Seprandinata, Akbar (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK AL A–MOESTOFA BERBASIS DESKTOP. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Setiaji, Irvan (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN TEMPAT WISATA DI PROVINSI JAMBI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Siagian, Yoel Bram (2017) PERANCANGAN APLIKASI INFORMASI RUANGAN DOSEN BAGI MAHASISWA PADA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS NEGERI JAMBI BERBASIS AUGMANTED REALITY. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Sihite, Andreas (2021) PERANCANGAN APLIKASI PANDUAN PROGRAM OLAHRAGA CALISTENICS BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Sinambela, Rinaldi Panca Anugrah (2019) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN TANAMAN UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS AUGMENTED REALITY. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Sopia, Tari (2022) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : MTS ASAS ISLAMIYAH KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Stephany, Elicia (2022) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERBASIS ANDROID PADA PAUD HAPPY HOLY KIDS KARYA CEMERLANG. Skripsi thesis, UNAMA.
Suciadi, Efraim Vincent (2018) Perancangan Aplikasi Simulasi Proses Titrasi Berbasis Multimedia (Studi Kasus : SMA Xaverius 1 Jambi). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Sukoco, Ericko Hatdi (2019) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN HURUF ABJAD UNTUK SISWA/I TUNARUNGU TINGKAT RENDAH BERBASIS ANDROID PADA SLB PROF. DR. SRI SOEDEWI MASJCHUN SOFWAN, SH. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Sukri, Ahmad (2018) PENGENALAN BANGUNAN YANG ADA PADA KOMPLEK CANDI DENGAN MENGGUNAKAN VIRTUAL REALITY BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Suryadi, Fajri (2018) PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY UNTUK APLIKASI BUKU MENU VIRTUAL PADA RAIN COFFEE & EATERY DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Suryo Widi, Asri (2022) PERANCANGAN APLIKASI E-LEARNING BERBASIS WEB PADA SMAN 5 BATANGHARI. Skripsi thesis, UNAMA.
Suseno, Ryo (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KINGDOM ANIMALIA BERBASISKAN MULTIMEDIA. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Susianti Br. Nainggolan, Yeni (2022) PERANCANGAN E-LEARNING BERBASIS WEB PADA SMA NEGERI 1 BATANG GANSAL PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UNAMA.
Sutoto, Karomah Alif Sabilla Rustam (2019) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI TEBAK NAMA HEWAN PADA TK BAITURRAHIM JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Syafrinaldi, Achmad (2017) Perancangan Aplikasi Digital Library KKI WARSI Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Syahrul Muadhom, Dede (2021) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN HARDWARE KOMPUTER BERBASIS ANDROID PADA SMK PELITA RAYA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Tabri, Ahmad (2019) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TATA CARA SHOLAT 3D INTERAKTIF BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Thabran, Fajri (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PLATFORM ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Tio, Willson (2021) PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN ALAT MUSIK GITAR BERBASIS ANDROID PADA ORGANISASI PERHIMPUNAN MAHASISWA BUDDHIS JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Toriq Ramadhan, Adinda (2020) Perancangan Dan Penerapan E-Learning Pada SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Trihatmojo, Gunawan (2017) Perancangan Game Edukasi Matematika Dasar Sebagai Penunjang Kegiatan Belajar (Studi Kasus : SD Unggul Sakti). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Triyoga Ramadhan, Agung (2023) PERANCANGAN GAME EDUKASI BUDAYA DAN SEJARAH KOTA JAMBI BERBASIS UNITY 2D UNTUK PLATFORM ANDROID (STUDI KASUS : SMPN 16 KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UNAMA.
Valensia, Feren (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE OVO DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE DAN MCLEAN. Skripsi thesis, UNAMA.
Veyagi, Ade Yadsa (2019) Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Sayur-Sayuran Untuk Anak-Anak Berbasis Augmented Reality (Studi Kasus : TK. RA Almira). Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Wahyu Himawan, Rendy (2022) PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN KOMPONEN MOTOR BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : SMK Negeri 3 Jambi). Skripsi thesis, UNAMA.
Wanjaya, Eko Cipta (2017) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN TATA NAMA SENYAWA BERBASIS ANDROID STUDI KASUS: SMA SARIPUTRA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Wardata, Eric (2024) PERANCANGAN GAME 2D PLATFORMER SEBAGAI MEDIA EDUKASI BAHASA OOP RUBY. Skripsi thesis, UNAMA.
Wijaya, Indra (2020) Aplikasi Pemesanan Laundry Menggunakan Google Maps API berbasis Android (Studi Kasus: Home Laundry & Dry Clean). Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Wijaya, Ivan Viriya (2017) GAME EDUKASI BELAJAR TENSES BAHASA INGGRIS BERBASIS VISUAL NOVEL PADA SMP SARIPUTRA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Wijaya, Peter Viriya (2019) Game Edukasi Pembelajaran Agama Buddha Berbasis Android pada Sekolah Minggu Vihara Sakyakirti Jambi. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Wira Pranata S, Panca (2023) PERANCANGAN GAME EDUKASI “KABATAKU” UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUIZ TEAM. Skripsi thesis, UNAMA.
Yanto, Yanto (2018) Perancangan Pengenalan Rumah Tradisional Joglo Berbasis Android. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Yudha, Mohammad (2023) LAPORAN AKHIR STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT UI/UX DESIGN MASTERY DI PT. IMPACTBYTE TEKNOLOGI EDUKASI (SKILVUL). Skripsi thesis, UNAMA.
Yudhatama, Sandi (2017) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN SISTEM TATA SURYA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS : SDN 04/1 SUNGAI RUAN). Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Yuliani, Siska Saputri (2017) PERANCANGAN APLIKASI BELAJAR SHALAT FARDU DAN SHALAT JENAZAH BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Zaldy, Sandi (2022) PERANCANGAN APLIKASI BOOKING BARBERSHOP BERBASIS ANDROID PADA MAX BARBERSHOP AMBI. Skripsi thesis, UNAMA.