Oscar, Andrean (2024) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI HELPDESK TICKETING BERBASIS WEB PADA CV. HARAPAN RASA SELERA. Masters thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan helpdesk ticketing berbasis web dengan framework codeigniter. CV. Harapan Rasa Selera dalam proses pengembalian barang menghadapi beberapa kendala seperti tidak akurat dan cepat dalam proses pendataan pengembalian barang, tidak bisa memantau bagaimana proses pengembalian barang yang terjadi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode waterfall dan permodelan sistem UML serta menggunakan usecase diagram, activity diagram, dan class diagram. Hasil dari penelitian ini berupa aplikasi helpdesk ticketing berbasis website, sistem ini perlu dikembangkan secara baik dan benar sehingga dapat mempermudah CV. Harapan Rasa Selera dan pengembangan selanjutnya dapat ditambahkan fitur pesan maupun pengembangan dalam bentuk aplikasi mobile.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Tesis > Magister Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 06:22 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 06:22 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |