PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI HELPDESK TICKETING BERBASIS WEB PADA CV. HARAPAN RASA SELERA

Oscar, Andrean (2024) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI HELPDESK TICKETING BERBASIS WEB PADA CV. HARAPAN RASA SELERA. Masters thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (282kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan helpdesk ticketing berbasis web dengan framework codeigniter. CV. Harapan Rasa Selera dalam proses pengembalian barang menghadapi beberapa kendala seperti tidak akurat dan cepat dalam proses pendataan pengembalian barang, tidak bisa memantau bagaimana proses pengembalian barang yang terjadi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode waterfall dan permodelan sistem UML serta menggunakan usecase diagram, activity diagram, dan class diagram. Hasil dari penelitian ini berupa aplikasi helpdesk ticketing berbasis website, sistem ini perlu dikembangkan secara baik dan benar sehingga dapat mempermudah CV. Harapan Rasa Selera dan pengembangan selanjutnya dapat ditambahkan fitur pesan maupun pengembangan dalam bentuk aplikasi mobile.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Tesis > Magister Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 01 Jul 2025 06:22
Last Modified: 01 Jul 2025 06:22
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4451

Actions (login required)

View Item View Item