Yaumil Baksi, Dea (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE SMAN 1 MUARO JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (738kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dari website SMAN 1 Muaro Jambi dengan menggunakan webqual dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang berpengaruh secara signifikan dengan menggunakan metode webqual. Webqual adalah salah satu metode yang digunakan untuk menilai kualitas layanan website berdasarkan apa yang dilihat pengguna akhir.dimensi webqual yaitu usability quality, information quality, interaction quality, dan user satisfaction. penyebaran kuesioner diberikan kepada pengguna website SMAN 1 Muaro Jambi. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel information quality dan service quality berpengaruh secara signifikan terhadap user satisfaction, sedangkan variabel usability tidak berpengaruh terhadap user satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 30 May 2025 05:11 |
Last Modified: | 30 May 2025 05:11 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4195 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |