Anggita, Yosedina (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA RS A.K GANI KOTA PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (503kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini Untuk melakukan analisis kualitas layanan dari website milik Rumah sakit A.K GANI KOTA PALEMBANG dan untuk mengetahui pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pengguna di website Rumah sakit A.K GANI KOTA PALEMBANG menggunakan metode WebQual 4.0. WebQual merupakan sebuah pendekatan pengukuran kualitas website melalui persepsi pengguna berdasarkan empat dimensi yaitu Usability, Information Quality, Interaction Quality dan User Satisfaction. Pada penelitian ini populasi yang digunakan ilah pengunjun Website RS A.K Ghani Palembang sejumlah 279 pengunjung, dengan total sampel yang ambil menggunakan rumus Slovin sebesar 258. Hasil penelitian menukan bahwa secara parsial variabel Usability, Information Quality, Interaction Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap User Satisfaction. Secara simultan variabel Usability, Information Quality, Interaction Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap User Satisfaction. Dengan pengaruh yang diberikan sebesar 65,8%. Sedangkan 34,2% sisanya di pengaruhi oleh variabel di luar topik penelittian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 28 May 2025 09:03 |
Last Modified: | 28 May 2025 09:03 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4185 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |