Permata Amalia Sari.S, Irda (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI E-KATALOG KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (166kB) |
Abstract
E-Katalog adalah aplikasi belanja online yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP). Katalog Elektronik LKPP ini diatur oleh Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. E-Katalog memuat berbagai informasi berupa daftar, jenis, spesifikasi teknis, Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), produk dalam negeri, produk Standar Nasional Indonesia (SNI) dan informasi lain dari penyedia barang/jasa.Tujuan Penelitian ini adalah menganalisis Aplikasi E-Katalog Kota Jambi dengan menggunakan metode Webqual 4.0. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 74 responden dan variabel yang digunakan sebanyak 4 variabel yaitu Kualitas Kegunaan, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Interaksi dengan variabel Kepuasan Pengguna yang paling berpengaruh positif terhadap Kualitas Kegunaan dan Kualitas Informasi dan yang paling tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 05:22 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 05:22 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4064 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |