Zhasifa, Khelsy (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TEH SISWA SINGKUT 1 SAROLANGUN. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (681kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (984kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (875kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali secara mendalam citra merek (X1), dan sosial media marketing (X2) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) di Teh Siswa Singkut 1 Sarolangun. Dengan mengadopsi pendekatan kuantitatif melalui metode deskriptif, penelitian ini berusaha memberikan gambaran yang komprehensif mengenai hubungan antara variabel-variabel tersebut. Sampel penelitian terdiri dari 115 responden yang dipilih menggunakan teknik convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kombinasi kuesioner online dan wawancara langsung untuk memastikan validitas dan reliabilitas data yang diperoleh. Analisis data yang dilakukan menunjukkan hasil yang signifikan. Secara parsial, masing-masing variabel independen, yaitu citra merek dan sosial media marketing, memberikan kontribusi positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Lebih lanjut, analisis simultan juga mengkonfirmasi bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini menggarisbawahi pentingnya pendekatan holistik dalam merumuskan strategi pemasaran. Dengan kata lain, untuk mencapai peningkatan keputusan pembelian yang optimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 08:30 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 08:30 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4816 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |