Fitriani, Fitriani (2025) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN KEBUN KOPI JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (354kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
Abstract
Masalah yang sering dihadapi oleh Kopi Kenangan terkait dengan harga dan layanan dapat berdampak pada keputusan pembelian. Salah satu masalah yang ditemukan pada Kopi Kenangan adalah kualitas layanan, seperti layanan yang dianggap tidak sopan, lambatnya penanganan keluhan, serta kurangnya staf yang memahami produk dan memberikan layanan yang ramah. Pada kopi kenangan kebun kopi jambi menggunakan 130 responden yang dipilih untuk menjadi sampel yang dilakukan pada bulan Oktober 2024 hingga Januari 2025. Data analisis yang menggunakan uji regresi linear berganda melalui SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa variabel harga dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Kenangan Kebun Kopi Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 08:26 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 08:26 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4815 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |