Setiawan, Indra (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEYO CAFE KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (514kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (217kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana Loyalitas Konsumen Keyo Cafe di Kota Jambi dipengaruhi oleh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan. Industri Cafe menjadi semakin kompetitif, sehingga untuk mempertahankan pelanggan membutuhkan rencana pemasaran yang kuat. Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) merupakan faktor independen dalam penelitian ini, sedangkan Loyalitas Konsumen (Y) merupakan variabel dependen. Pelanggan Keyo Cafe diberikan kuesioner sebagai bagian dari teknik penelitian survei kuantitatif. Dengan menggunakan program SPSS 26, regresi linier berganda digunakan untuk mengevaluasi data yang terkumpul. Temuan menunjukkan bahwa Loyalitas Konsumen dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan secara bersamaan. Setiap variabel independen juga secara signifikan mempengaruhi Loyalitas Konsumen, sampai batas tertentu. Penelitian ini memberikan masukan bahwa, untuk meningkatkan Loyalitas Konsumen, Keyo Cafe harus terus menawarkan harga yang kompetitif, meningkatkan kualitas pelayanannya, dan menjamin kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 06:31 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 06:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4792 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |