Tri Ramadhan, Delfandi (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE TRIBUN JAMBI TERHADAP KEPUASAN PEMBACA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (570kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (967kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (495kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan website Tribun Jambi dalam kaitannya dengan kepuasan pembaca menggunakan metode E-Servqual. Seiring dengan meningkatnya konsumsi berita secara daring, kualitas layanan menjadi aspek krusial dalam mempertahankan pengguna. Studi ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner berbasis Skala Likert. Empat dimensi utama E-Servqual efisiensi, ketersediaan sistem, pemenuhan dan privasi dianalisis menggunakan SPSS dengan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemenuhan memiliki dampak signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan efisiensi, ketersediaan sistem, dan privasi tidak menunjukkan pengaruh yang berarti. Oleh karena itu, peningkatan kualitas layanan, terutama dalam aspek pemenuhan berpotensi meningkatkan kepuasan pembaca.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 04:53 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 04:53 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4729 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |