ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI SOCIOLLA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Hotimah, Khusnul (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI SOCIOLLA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (634kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Commerce Sociolla. dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-Servqual ialah metode yang di gunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-Servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaituReliability, Responsiveness, Privacy, dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E.Commerce Sociolla. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Compensation berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sociolla, sedangkan variabel Reliability, Responsiveness, dan Privacy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sociolla.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 03 Jun 2025 07:34
Last Modified: 03 Jun 2025 07:34
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4265

Actions (login required)

View Item View Item