PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KINGDOM ANIMALIA BERBASISKAN MULTIMEDIA

Suseno, Ryo (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KINGDOM ANIMALIA BERBASISKAN MULTIMEDIA. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)

Abstract

Pembelajaran biologi menjadi sulit karena selain mengandung bahasa latin maupun ilmiah, pemahaman konsep pada materi yang bersifat abstrak. Namun permasalahan tersebut tidak berhenti disana saja, perkembangan materi yang ada di negara kita pun terasa lamban dibanding di negara berkembang. Sebagai contoh kingdom Animalia telah memiliki 16 filum dalam pengklasifikasian terhadap kingdom hewan. Namun di Indonesia pengklasifikasian hewan masih terdiri dari 8 filum. Kesulitan-kesulitan ini terus menjadi masalah dalam pembelajaran sehingga pelajaran biologi dikelompokkan sebagai kelompok pelajaran sulit. Oleh karena itu diperlukan suatu solusi yang ringan, mudah dan menyenangkan untuk membantu masyarakat dalam proses pembelajaran biologi terutama kingdom animalia, maka penulis membuat suatu aplikasi berupa media pembelajaran interaktif dalam mempelajari Kingdom Animalia yang berbasis multimedia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Multimedia
Divisions: Skripsi > Teknik Informatika > 2017
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 17 Sep 2019 03:00
Last Modified: 17 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/935

Actions (login required)

View Item View Item