PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK AL A–MOESTOFA BERBASIS DESKTOP

Seprandinata, Akbar (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK AL A–MOESTOFA BERBASIS DESKTOP. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.

[img] Text
Bab 1.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (565kB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (43kB)

Abstract

Aplikasi pengenalan hewan adalah media belajar yang menggunkan desktop dan diadopsi guru dalam kegiatan pembelajaran. Pemanfaatan sebuah media desktop sebagai metode pembelajaran dapat membantu dalam proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan lebih menarik minat anak-anak dalam belajar. Dengan adanya aplikasi pembelajaran ini membantu anak-anak dalam mengetahui jenis hewan dengan cara ang lebih menarik. Dengan melakukan metode observasi pada sebuah sekolah anak usia dini, perancangan sebuah apliaksi desktop pengenalan hewan agar dapat membantu anak – anak lebih memahami, mengenal dan mengingat serta pengetahuan tentang hewan sekitar dapat mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Multimedia
Divisions: Skripsi > Teknik Informatika > 2018
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 05 Sep 2019 08:51
Last Modified: 05 Sep 2019 08:51
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/731

Actions (login required)

View Item View Item