Seprandinata, Akbar (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK AL A–MOESTOFA BERBASIS DESKTOP. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Text
Bab 1.pdf Download (142kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (565kB) |
|
Text
Bab 6.pdf Download (124kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (43kB) |
Abstract
Aplikasi pengenalan hewan adalah media belajar yang menggunkan desktop dan diadopsi guru dalam kegiatan pembelajaran. Pemanfaatan sebuah media desktop sebagai metode pembelajaran dapat membantu dalam proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan lebih menarik minat anak-anak dalam belajar. Dengan adanya aplikasi pembelajaran ini membantu anak-anak dalam mengetahui jenis hewan dengan cara ang lebih menarik. Dengan melakukan metode observasi pada sebuah sekolah anak usia dini, perancangan sebuah apliaksi desktop pengenalan hewan agar dapat membantu anak – anak lebih memahami, mengenal dan mengingat serta pengetahuan tentang hewan sekitar dapat mereka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2018 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 05 Sep 2019 08:51 |
Last Modified: | 05 Sep 2019 08:51 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/731 |
Actions (login required)
View Item |