PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA KLINIK BATRISIA HERBAL JAMBI

Apriani, Resti (2018) PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA KLINIK BATRISIA HERBAL JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (127kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)

Abstract

Klinik Batrisia Herbal Jambi merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penjualan kosmetik wanita dari bahan herbal dimana proses promosi dan penjualan masih menggunakan cara manual. Sehingga terjadi permasalahan yaitu sulitnya meningkatkan omzet penjualan dalam jumlah yang besar, kurangnya sarana promosi yang dapat dilakukan dengan biaya murah, dan kurangnya sarana pemberian informasi produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan merancang sistem e-commerce sebagai media promosi dan penjualan produk. Penelitian menggunakan bahasa pemograman PHP, database MySQL dan metode pengembangan sistem waterfall. Penelitian ini memiliki tahapan yaitu identifikasi masalah, studi literatur ,pengumpulan data, desain sistem, pengembangan sistem dan pembuatan laporan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem yang dapat memberikan kemudahan pada Klinik Batrisia Herbal Jambi dalam promosi dengan biaya murah, memperluas wilayah promosi dan penjualan yang dapat meningkat tanpa harus menunggu pelanggan datang ke tempat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2018
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 20 Aug 2019 04:29
Last Modified: 20 Aug 2019 04:29
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/570

Actions (login required)

View Item View Item