ANALISIS KUALITAS WEBSITE ONLINE SHOP JESSA COLLECTION MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

The, Yuni Artha (2019) ANALISIS KUALITAS WEBSITE ONLINE SHOP JESSA COLLECTION MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas website dengan latar belakang masalah menganalisis website dan bagaimanakah kualitas website Jessa Collection berdasarkan analisis dengan menggunakan metode Webqual 4.0. Manfaat penelitian ini adalah memberikan gambaran kualitas website Jessa Collection berdasarkan metode Webqual 4.0 dan sudah memenuhi kebutuhan penggunanya atau tidak. Perhitungan dilakukan dengan cara menganalisis kuesioner pada pengguna yang pernah mengakses website, kemudian dihitung berdasarkan rumus Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS. Selanjutnya, hasil perhitungan dari kuesioner yang telah dijalani dan disebarkan kepada 125 responden dijadikan dasar dalam merumuskan saran dan rekomendasi yang tepat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan interaksi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna website Jessa Collection dibandingkan dengan kualitas interaksi dan kualitas penggunaan. Hasil dari penelitian ini yaitu sebuah saran yang diberikan oleh peneliti yaitu memperhatikan kualitas kegunaan, kulitas informasi, kualitas interaksi untuk meningkatkan kualitas dari website Jessa Collection.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2019
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:51
Last Modified: 20 Jul 2019 02:51
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item