PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN KEBUN KOPI JAMBI

Fitriani, Fitriani (2025) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN KEBUN KOPI JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)

Abstract

Masalah yang sering dihadapi oleh Kopi Kenangan terkait dengan harga dan layanan dapat berdampak pada keputusan pembelian. Salah satu masalah yang ditemukan pada Kopi Kenangan adalah kualitas layanan, seperti layanan yang dianggap tidak sopan, lambatnya penanganan keluhan, serta kurangnya staf yang memahami produk dan memberikan layanan yang ramah. Pada kopi kenangan kebun kopi jambi menggunakan 130 responden yang dipilih untuk menjadi sampel yang dilakukan pada bulan Oktober 2024 hingga Januari 2025. Data analisis yang menggunakan uji regresi linear berganda melalui SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa variabel harga dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Kenangan Kebun Kopi Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 08:26
Last Modified: 09 Sep 2025 08:26
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4815

Actions (login required)

View Item View Item