Dwinita Aulia, Rahma (2025) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI HALODOC DENGAN MENGGUNAKAN METODE DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (763kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pengguna pada aplikasi Halodoc dan mengidentifikasi berbagai kendala yang dihadapi pengguna, seperti keterlambatan respon yang diberikan kepada pengguna aplikasi tersebut. Dengan menggunakan metode Delone And Mclean ini, penelitian ini mengevaluasi berbagai dimensi kepuasan pengguna dan menghubungkan pandangan pengguna dengan penyedia aplikasi untuk mengidentifikasi serta memperbaiki masalah. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SMARTPLS, yang mengungkapkan bahwa Information Quality (X1), System Quality (X2), dan Service Quality (X3) menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Sebaliknya, Use (X4), dan Net Benefit (X5). Temuan ini memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pengguna dan memberikan dasar untuk perbaikan fitur aplikasi guna meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 08:30 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 08:30 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |