Saputri, Anggi (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE PT. INDAH JAYA MOTOR TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (506kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
Abstract
Website PT. Indah Jaya Motor Jambi hadir sebagai solusi bagi pelanggan yang mencari kendaraan berkualitas dan layanan purna jual yang terpercaya. Melalui website ini, pelanggan dapat dengan mudah membandingkan berbagai model kendaraan, mendapatkan informasi mengenai promo dan penawaran menarik, serta melakukan booking service secara online. Dengan demikian, website ini tidak hanya menjadi sumber informasi, tetapi juga menjadi penghubung yang efektif antara perusahaan dan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas penggunjung website menggunakan metode Webqual 4.0. Metode ini sangat berguna untuk mengetahui seberapa baik sebuah website memenuhi kebutuhan dan harapan penggunanya. Analisis data diolah dengan meggunakan metode Structual Equation Model (SEM) melalui sofware Smartpls 3. Berdasarkan hasil analisis hipotesis variabel di terima karena t-statistic, t-table masuk dalam kriteria dan ditolak 1 variabel karena p-value tidak masuk kriteria. Hasilnya menunjukkan bahwa kemudahan yang dirasakan dalam menggunakan website Pt.Indah Jaya Motor berpengaruh terhadap semua aspek yang dirasakan oleh pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 07:57 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 07:57 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4541 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |