Hotimah, Khusnul (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI SOCIOLLA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (634kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Commerce Sociolla. dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-Servqual ialah metode yang di gunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-Servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaituReliability, Responsiveness, Privacy, dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E.Commerce Sociolla. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Compensation berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sociolla, sedangkan variabel Reliability, Responsiveness, dan Privacy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sociolla.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 07:34 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 07:34 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |