Fitri, Yaumil (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE RSUD H.ABDURRAHMAN SAYOETI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (170kB) |
Abstract
Website RSUD H.Abdurrahman Sayoeti Kota Jambi adalah media informasi secara online yang digunakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai RSUD H.Abdurrahman Sayoeti Kota Jambi. Setelah dilakukan observasi secara langsung terhadap website, terdapat beberapa kekurangan pada saat mengakses informasi pada website tersebut. Oleh karena itu, perlu dilakukan analisis kepuasan pengguna website untuk mengetahui bagaimana pandangan pengguna terhadap kepuasan pengguna website RSUD H.Abdurrahman Sayoeti Kota Jambi. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan untuk melakukan analisis kepuasan pengguna website yaitu metode webqual 4.0 dengan 4 variabel yang diukur dalam menentukan kepuasan pengguna website, yaitu usability, information quality, interaction quality, user statisfaction. Pengumpulan data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, kemudian data, kuesioner diuji menggunakan aplikasi SmartPLS lalu dilakukan uji hipotesis untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan atau tidak. Dimana seluruh variabel independen secara simultan berpengaruh secara signifikan maupun tidak terhadap variabel user satisfaction. Sementara secara parsial, didapati seluruh variabel berpengaruh terhadap variabel user satisfaction. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai bahan perbaikan untuk lebih mengembangkan website yang berkualitas, sehingga pihak RSUD H.Abdurrahman Sayoeti Kota Jambi lebih memperhatikan dan mempertahankan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 07:07 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 07:07 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4261 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |