ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN WEBSITE PEMERINTAHAN DESA KEMINGKING DALAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

Rauhotul Jannah, Siska (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN WEBSITE PEMERINTAHAN DESA KEMINGKING DALAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
Bab I.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (762kB)
[img] Text
Bab VI.pdf

Download (14kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)

Abstract

Dalam era perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang pesat seperti saat ini. Hal ini mnejadi faktor pendorong penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi. Pemerintahan kantor desa kemingking dalam merupakan salah satu badan publik yang memanfaatkan website sebagai media persebaran informasi dan komunikasi, namun berdasarkan 12 angket kuesioner yang telah disebarkan melalui google form ke beberapa pengguna dan didapatkan beberapa masalah pada website seperti informasi yang kurang up to date dan banyak fitur yang tidak dapat diakses untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan website terhadap kepuasan pengguna. Maka perlu dilakukan analisis terhadap website kantor desa kemingking dalam.metode yang digunakan adalah webqual 4.0 yang merupakan metode analisis website berdasarkan persepsi pengguna. Pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna website kantor desa kemingking dalam dengan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 349 orangdari hasil perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh nilai t hitung variabel usability quality sebesar 13,240 dibandingkan dengan nilai t hitung variabel information quality sebesar -6,117 dan variabel service interaction quality sebesar 7,232 dengan begitu variabel usability quality memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan information quality dan service interaction quality.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 15 Apr 2025 02:30
Last Modified: 15 Apr 2025 02:30
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4136

Actions (login required)

View Item View Item