PENGARUH LOKASI OUTLET DAN KESESUAIAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIXUE KOTA BARU JAMBI

Esterlin Silitonga, Gracella (2024) PENGARUH LOKASI OUTLET DAN KESESUAIAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIXUE KOTA BARU JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I .pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (235kB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen di Outlet Mixue Kota Baru Jambi. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode simpel random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Dimana peneliti mendata konsumen yang melakukan pembelian di outlet Mixue Kota Baru Jambi. Data kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Analisis data penelitian menggunakan teknik Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji asumsi klasik termasuk Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Linieritas, pengujian hipotesis yaitu uji F, uji t dan koefisien determinasi atau uji R. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi outlet memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kesesuaian harga juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Begitu pula dengan kedua variabel secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tetapi diantara kedua variabel independen tersebut, variabel lokasi outlet memiliki nilai lebih dominan dibandingkan dengan variabel kesesuaian harga. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa dengan memaksimalkan lokasi outlet, Mixue Kota Baru Jambi dapat mengalami peningkatan dalam memperoleh loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 02 Oct 2024 07:26
Last Modified: 21 Oct 2024 04:39
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3894

Actions (login required)

View Item View Item