Haddid, Achpal (2024) PERANCANGAN 3D ANIMATION NINJA PARKOUR MENGGUNAKAN METODE POSE TO POSE. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (872kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (210kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah membawa dampak signifikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam bidang hiburan. Salah satu pemanfaatan teknologi yang semakin populer adalah penggunaan video 3D Animasi untuk memberi informasi dan sarana pembelajaran. Dalam pembuatan animasi 3D terdapat permasalahan utama yang biasa menjadi tantangan bagi para animator. Permasalahan utama dalam pembuatan animasi 3D adalah kualitas gerakan yang kasar atau tidak terkesan nyata. Untuk menciptakan gerakan yang smoot dan tampak nyata dapat dilakukan melalui banyak metode salah satunya adalah metode pose to pose. Animasi 3D Ninja Parkour sebagian besar berisi gerakan-gerakan parkour yang menarik. Pembuatan animasi ini dibuat melalui software blender dengan menerapkan metode pose to pose. Sebagai hasil pembuatan paper ini, film animasi 3D berjudul Ninja Parkour diharapkan dapat dibuat dengan kualitas gerakan yang bagus dengan menggunaan metode pose to pose serta dapat memberikan hiburan dan edukasi yang baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 04:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 07:33 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3741 |
Actions (login required)
View Item |