Daffa Pradana, M Farras (2024) PERANCANGAN ENVIRONMENT 3D GAMERPG NIVANDRIA. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (129kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (43kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) |
Abstract
Di industri hiburan yang terus berkembang cepat setiap tahunnya, industri game telah menjadi faktor utama dalam pesatnya dunia hiburan yang modern. Game tidak hanya menjadi suatu bentuk hiburan yang populer, tetapi juga dapat menjadi sebuah medium untuk bercerita, berinteraksi, dan menghadirkan dunia baru yang memikat. Di keadaan keperluan hiburan yang terjadi di keadaan pasca pandemi, PT. Menara Indonesia mempunyai ide untuk membuat sebuah game yang dibuat sepenuhnya dengan tenaga mahasiswa Indonesia. Selain itu, mitra juga mempunyai keinginan untuk meningkatkan dan membangun keterampilan dari para peserta didik magang agar dapat meneruskannya ke dunia profesional nantinya. Kebutuhan ini diharapkan oleh mitra untuk mempromosikan karya asli Indonesia serta membuat stigma barubahwa game buatan anak bangsa dapat bersaing dengan game buatan luar negeri. Merancang sebuah Environment game yang di buat, untuk sebuah hasil game yang memuaskan, dengan menerapkan ilmu pengetahuan yang telah kita dapatkan dari bangku perkuliahan dan selama proses Magang & Studi independen di Kampus Gratis,M-Knows. M erancang dan mendesain asset 3D agar tampilan pada game tersebut menjadi lebih realistis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 03:40 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:23 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3727 |
Actions (login required)
View Item |