ANALISIS KEPUASAN RESPONDEN TERHADAP SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA PRODI TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIS POLTEKKES KEMENKES JAMBI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

Marisya Agusena, Tasya (2023) ANALISIS KEPUASAN RESPONDEN TERHADAP SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA PRODI TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIS POLTEKKES KEMENKES JAMBI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)

Abstract

Penggunaan teknologi dalam berbagai bidang telah membawa manfaat dan memudahkan pekerjaan manusia. Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) di lingkungan perguruan tinggi menjadi salah satu contoh pemanfaatan teknologi ini. Namun, perlu dilakukan evaluasi terhadap kepuasan pengguna, terutama mahasiswa Prodi Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Jambi, terhadap SIAKAD. Penelitian ini bertujuan menganalisis kepuasan mahasiswa Prodi Teknologi Laboratorium Medis terhadap SIAKAD menggunakan metode Webqual 4.0 sebagai alat pengukuran kualitas website. Metode ini mencakup tiga dimensi : Usability Quality, Information Quality, dan Service Interaction Quality. Hasil penelitian menunjukkan kualitas kegunaan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pengguna dengan t-statistik > t-tabel, yakni 3.558 > 1,96. Kualitas informasi berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pengguna t-statistik > t-tabel, yakni 6.526 > 1,96. Kualitas interaksi layanan t- statistik > t-tabel, yakni 2.306 > 1,96.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2023
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 Mar 2024 09:36
Last Modified: 27 Mar 2024 09:36
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item View Item