Nur Affia, Annisa (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI myIM3 MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL DI WILAYAH KOTA SUNGAI PENUH. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (636kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (37kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
Abstract
Aplikasi media internet indosat Ooredoo adalah myim3 kegunaan dari myim3 ini adalah dapat mengecek pulsa, tagiham, pembelian data dan bonus. Dengan ini para pengguna setia indosat Ooredoo sangatlah mudah untuk mengangkses semua kebutuhan hanya dengan menggunakan aplikasi saja tanpa harus ke outlet indosat. Fitur yang dimiliki aplikasi myim3, informasi tagihan, informasi kartu SIM, jangkauan jaringan, lokasi otlet, store online booking. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna pada aplikasi Myim3 di wilayah Kota Sungai Penuh dengan menggunakan metode E-Servqual. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dari para responden, serta menguji data yang dikumpulkan oleh peneliti dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat faktor dari dimensi layanan E-Servqual yang menjadi alasan seseorang menggunakan aplikasi Myim3 khususnya untuk wilayah Kota Sungai Penuh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 03:05 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 03:05 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3465 |
Actions (login required)
View Item |