Natasya, Desrina (2023) ANALISIS KUALITAS WEBSITE SMK TARUNA INDONESIA KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (125kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (195kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
Abstract
SMK Taruna Indonesia Jambi merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan swasta yang ada di Kota Jambi. Website SMK Taruna Indonesia digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada siswa/i ataupun masyarakat umum yang ingin mencari informasi mengenai SMK Taruna Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah mengukur tingkat kualitas website dan mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna pada website SMK Taruna Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah webqual 4.0 dengan menggunakan 4 variabel yaitu usability quality, information quality, interaction quality dan user satisfaction. Data diambil dengan penyebaran kuesioner offline untuk responden siswa/i serta penyebaran kuesioner online (google form) untuk alumni angkatan 2022 dengan jumlah 180 responden untuk pengguna Website SMK Taruna Indonesia Kota Jambi. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software IBM SPSS statistics ver 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 2 variabel yang berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pengguna yaitu variabel usability quality (0,00), interaction quality (0,036). Sedangkan variabel lainnya yaitu information quality (0,135) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 07:42 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:42 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3202 |
Actions (login required)
View Item |