Apriyani, Apriyani (2023) ANALISIS KUALITAS WEBSITE SMA NEGERI 2 KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (190kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
Abstract
SMA Negeri 2 Kota Jambi adalah salah satu contoh lembaga pendidikan yang menggunakan website sebagai media informasi, namun masih terdapat permasalahan dalam website diantaranya pada saat membuka portal website mengalami suspend, selanjutnya pada bagian informasi tentang kami tidak terdapat informasi mengenai sejarah, visi dan misi, dan juga tidak terdapat informasi informasi tentang hari libur dan ujian semester. Dari adanya permasalahan tersebut, maka dilakukan penelitian untuk mengetahui hubungan atau korelasi masing-masing variabel atau keseluruhan variabel pada metode webqual 4.0 dengan total sampel sebanyak 304 responden dan pengolahan data menggunakan software IBM Statistics SPSS V25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kegunaan dominan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna dibandingkan kualitas interaksi dan kualitas informasi. Maka disarankan kepada pihak pengelola website SMA Negeri 2 Kota Jambi untuk memperbaiki kualitas informasi dengan cara mencantumkan informasi mengenai sejarah, visi dan misi, informasi tentang hari libur dan ujian semester dan website harus ditingkatkan dengan cara menyediakan server yang uptime dan selalu menanggapi keluhan atau pertanyaan yang diberikan oleh siswa/i melalui forum diskusi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 07:22 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:22 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3201 |
Actions (login required)
View Item |