Vanny Sianturi, Lia (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APLIKASI DANA DI KOTA JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EUCS. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (810kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (309kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap penggunaan aplikasi Dana sebagai penyedia Jasa Dompet Digital berdasarkan lima dimensi yaitu content, accuracy, timeliness, ease of use, dan format. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 385 pengguna aplikasi Dana di Kota Jambi. Hasil dari penelitian ini adalah nilai evaluasi yang cukup tinggi di Accuracy dan Format hal ini menunjukkan secara keseluruhan konsumen di Kota Jambi cukup puas pada Aplikasi Dana. Variabel yang ditolak yaitu variabel Content, Timeliness, Ease Of Use Maka dari itu variabel ini perlu adanya perbaikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 27 Jan 2024 02:08 |
Last Modified: | 27 Jan 2024 02:08 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3189 |
Actions (login required)
View Item |