Muheiru, Muheiru (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA APLIKASI BLIBLI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA METODE DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (953kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (188kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (413kB) |
Abstract
Blibli adalah salah satu aplikasi yang ada di indonesia untuk penjualan barang dan fokus dalam membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen dan institusi melalui platform perdagangan omnichannel. Masalah-masalah yang muncul antara lain aplikasi yang digunakan masih sering terjadi eror pada sistem, loading pada sistem sangat lambat masuk saldo ke Blipay butuh waktu 3 hari buat tarik saldo ke rekening, jaringan internet, dan barang yang cacat gakbisa di-return. Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis aplikasi Blibli dengan metode Delone and Mclean. Jumlah responden yang didapat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dan variabel yang digunakan sebanyak 6 variabel yaitu Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, Kegunaan, Kepuasan Pengguna dan Manfaat bersih, dengan variabel Kepuasan pengguna yang paling berpengaruh berpengaruh positif terhadap manfaat bersih dan Kualitas Informasi yang paling tidak berpengaruh terhadap Kegunaan dan Kepuasan Pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 03:51 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 03:51 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3181 |
Actions (login required)
View Item |