Adinda Ramadhina, Putri (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE Al-AZHAR JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (357kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
Abstract
Al-Azhar Jambi memiliki layanan informasi dan berita melalui website yang dibuat khusus oleh pihak pengelolah di sekolah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi guru , siswa dan masyarakat, melihat dari berbagai macam fitur yang ada di dalam website tersebut masih ada beberapa masalah seperti kurang lengkapnya infromasi dan berita , kendala seperti saat membuka portal website tersebut.Sehingga penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur kualitas website dengan metode WebQual, keterkaitan setiap variabel dan yang paling dominan memberikan pengaruh dengan metode WebQual. Berdasarkan metode tersebut, adapun variabel yang digunakan Usability Quality, Information Quality, Interaction System dan Kepuasan Pengguna. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan jumlah data yang didapat sebanyak 100 responden. Analisis data diolah dengan menggunakan software SPSS V.25. berdasarkan hasil analisis melalui uji hipotesis diketahui bahwa dari 3 hipotesis yang diajukan, 2 diantaranya diterima dan 1 hipotesis lainnya ditolak. Dari hasil tersebut bisa disimpulkan bahwa pengunjungyang cukup puas dengan kualitas layanan yang diberikan website Al-Azhar Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 12:57 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 12:57 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2886 |
Actions (login required)
View Item |