Arsyah Pratama, M. Nico (2022) PERANCANGAN GAME ARCADE HOOK THE BOX BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (406kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (623kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
Abstract
Video game memiliki banyak manfaat, terutama sebagai salah satu alternatif media hiburan, baik dikalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa, baik itu pria maupun wanita. Karena kebutuhan masyarakat terhadap game dan perkembangan teknologi game yang semakin meningkat, menyebabkan banyak industri game di dunia yang mengembangkan game pada handphone seperti sekarang ini baik berbasis android, ios maupun windows phone. Untuk itu penulis tertarik merancang video game yang ber-genre Arcade dan menggunakan teknologi 2D. Metode perancangan sistem yang digunakan adalah waterfall dengan menggunakan alat pemodelan Use Case Diagram, Activity Diagram, dan Flowchart. Perancangan game menggunakan Software Unity. Maka dari itu penulis membuat penelitian Game Arcade Hook The BOX berbasis android yang dapat dimainkan oleh siapa saja pada saat waktu luang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 09:16 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 09:16 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2711 |
Actions (login required)
View Item |