Komalasari, Anita (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN BATANG HARI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (113kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (345kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (107kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website Dinas Pemadam Kebakaran Dan penyelamatan Batang Hari berdasarkan metode WebQual 4.0 yang memiliki Tiga Hipotesa yaitu Kualitas Kegunaan, Kualitas Informasi, dan Kualitas Interaksi layanan terhadap Website Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamtan Batang Hari. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang berisi 20 pertanyaan untuk disebarkan ke 100 responden yang merupakan masyarakat Batang Hari. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi Smart PLS, dalam penelitian ini ditemukan bahwa keduaHipotesaWebqual tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna Website Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Batang Hari sedangkan satu dari hipotesa Webqual tersebut tidak memberikan pengaruh besar terhadap kepuasan pengguna Website Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamtan Batang Hari.Dalam penelitian ini ternyata kami menemukan bahwa dari temuan data yang kami analisis, dapat disimpulkan bahwa Dua Hipotesa Diterima dan Satu Hipotesa Ditolak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Interaksi Manusia Komputer |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 05:59 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 05:59 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2410 |
Actions (login required)
View Item |