Jonathan, Aldo (2022) IMPLEMENTASI METODE COLLABORATIVE FILTERING UNTUK ANALISIS DATA BELANJA KONSUMEN (STUDI KASUS MARSON MART). Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (99kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (84kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) |
Abstract
Marson Mart merupakan salah satu perusahaan retail yang berlokasi di Jambi yang memiliki kegiatan usaha melayani dan menyediakan tempat berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. Marson Mart sering mengalami kesulitan dalam penempatan produk. Penelitian ini mempunyai tujuan mengetahui kesamaan dalam membeli berbagai produk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Collaborative Filtering untuk analisis data belanja konsumen, Sampel dalam penelitian ini merupakan data belanja Marson Mart Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100+ transaksi. Hasil dari penelitian ini adalah memberikan saran penempatan produk yang lebih optimal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 02 Sep 2023 08:53 |
Last Modified: | 02 Sep 2023 08:53 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2343 |
Actions (login required)
View Item |