ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN McDELIVERY DIKOTA JAMBI DENGAN METODE TAM (Technology Acceptance Model) 3

Natalia Siahaan, Elya (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN McDELIVERY DIKOTA JAMBI DENGAN METODE TAM (Technology Acceptance Model) 3. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)

Abstract

Teknologi seperti aplikasi yang berbasis website memberikan kemudahan dalam beraktivitas dan mengurangi aktivitas diluar rumah pada masa pandemic ini. Permasalahan yang ada lamanya pesananan datang setelah diorder, yang dimana pembayaran telah masuk namun rincian orderan masuk bisa 30 menit sampai 1 jam, sudah diterima nya pesanan namun barang tidak kunjung datang sehingga konsumen merasa dirugikan walaupun sudah menghubungi call center McDonald’s. dengan adanya permasalahan tersebut bertujuan untuk memberi masukkan terhadap perusahaan yang diteliti yaitu McDonald’s mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi penggunaan McDelivery pada konsumen khususnya yang ada dikota Jambi sehingga pihak McDonald’s dapat meningkatkan pelayanan McDelivery pada aplikasi McDonald’s. metode yang digunakan yaitu metode TAM model 3, metode pengumpulan yang digunakan yaitu, kuesioner, populasi dan pengambilan sampel. Berdasarkan hasil terdapat sepuluh hipotesis yaitu hipotesis (H1) (H8) (H9) (H10) Diterima (H2) (H3) (H4) (H5) (H6) (H7) Berpengaruh

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2021
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 27 Jul 2023 09:05
Last Modified: 27 Jul 2023 09:05
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2311

Actions (login required)

View Item View Item