PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SEKOLAH SDN 45/X BANDAR JAYA BERBASIS WEBSITE

Ardianti, Ria (2021) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SEKOLAH SDN 45/X BANDAR JAYA BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (583kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (974kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)

Abstract

SDN 45/X BANDAR JAYA merupakan salah satu sekolah yang berlokasi di Tanjung Jabung Timur.Dan pada saat ini penyajian informasi yang dilakukan oleh SDN 45/X BANDAR JAYA masih menggunakan media dinding(Mading) dan spanduk. Sehingga informasi yang di dapatkan tidak lengkap. Oleh karena itu dirancang sebuah program sistem informasi berbasis web. Dengan adanya sistem informasi ini diharapkan dapat membantu dalam penyampaian informasi yang selama ini belum diakses oleh masyarakat luas yang ingin mengetahui seputaran SDN 45/X BANDAR JAYA. Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem yaitu metode waterfall. Sedangkan alat bantu pemodelan sistem yang digunakan oleh penulis yaitu Use Case Diagram, Activiti Diagram dan Class Diagram. Bahasa pemograman yang digunakan dalam perancangan website pada SDN 45/X BANDAR JAYA yaitu menggunakan php dan MySQL. Dengan adanya bahasa pemograman tersebut dapat mempermudah dalam pembangunan website pada SDN 45/X BANDAR JAYA. Serta dapat mempermudah pihak sekolah dalam menginformasikan profil, galeri, guru, ekstrakulikuler, fasilitas, hubungi kami, dan berita serta beberapa hal penting yang berkaitan dengan sekolah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2021
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 26 Apr 2022 07:17
Last Modified: 26 Apr 2022 07:17
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1864

Actions (login required)

View Item View Item