Nur Tarrina, Hesti (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI E-WALLET. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (188kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
Abstract
Aplikasi E-Wallet merupakan salah satu aplikasi dompet digital secara online melalui mobile. Adapun permasalahan yang terjadi pada aplikasi ini yaitu pada saat melakukan upgrade pada akun pengguna memakan waktu yang cukup lama sedangkan pada informasi hanya memakan waktu 1x24 jam. Metode yang digunakan yaitu DeLone and McLean ini adalah model yang cocok untuk mengukur keberhasilan atau kesuksesan aplikasi tersebut. Data yang diambil dari 97 responden yang dikumpulkan melalui google form, kemudian dianalisis dengan metode Structural Equation Model (SEM) dan alat bantu SmartPls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan signigfikan terhadap kepuasan penggunaan, kualitas informasi berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kepuasan penggunaan, serta kualitas layanan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap kepuasan penggunaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2021 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 07:57 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 07:57 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1822 |
Actions (login required)
View Item |