ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS ADIWANGSA KOTA JAMBI

Dauli, Rd. Rahmat (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS ADIWANGSA KOTA JAMBI. Masters thesis, UNAMA.

[img] Text
Bab 1.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (221kB)

Abstract

Layanan kepuasan mahasiswa pada universitas adiwangsa jambi saat ini dilakukan secara manual dengan mengisi kuisioner dalam bentuk lembar kertas. Salah satu kendala yang ditemukan pada proses tersebut adalah waktu perekapan hasil kuisioner yang relatif lama. Untuk dapat memudahkan proses pengisian kuisioner yang dilakukan oleh mahasiswa maka, dibutuhkan sebuah laman website sebagai sistem informasi layanan kepuasan mahasiswa yang dapat mengelolah rekapan hasil kuisioner dengan baik dan cepat. Penelitian ini bertujuan untuk merancang prototype sistem informasi penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan pada Universitas Adiwangsa Jambi. Rancangan sistem informasi ini menggunakan metode servqual dan unified model language (UML) untuk menggambarkan rancangan prototipe sistem informasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Tesis > Magister Sistem Informasi > 2020
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 05 Feb 2022 11:10
Last Modified: 05 Feb 2022 11:10
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1703

Actions (login required)

View Item View Item