ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN PADA TWITTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Azhari, Rendy (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN PADA TWITTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)

Abstract

Twitter merupakan layanan pesan instan yang mungkin pengguna untuk mengirim posting kapan saja dan di mana saja untuk di baca oleh siapapun.Twitter banyak menawarkan informasi yang menarik dan atraktif yang membuatnya menjadi populer di kalangan para penggunanya, bisa berupa text, gambar, video. Namu Twitter juga di hadapkan pada berbagai masalah dan kontrovesi seperti masalah keamanan dan privasi pengguna Dalama penelitian ini akan mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Kualitas Layanan, Keamanan terhadap Kepuasan Pengguna Twitter. Metode penelitian yang di gunakan adalah ServQual. Pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner untuk mengetahui kepuasan pengguna saat ini. Berdasarkan hasil pengolahan data kuesioner pengguna Twitter Mobile. Terdapat pengaruh Kualitas Layanan dan Keamanan secara simultan terhadap Kepuasan Pengguna. Semua variabel Independen X1 (Kualitas layanan) dan X2 (Keamanan) secara simultan memberikan dampak yang signifikan terhadap variabel dependen Y (Kepuasan Pengguna).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2019
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 04 Nov 2019 04:53
Last Modified: 04 Nov 2019 04:53
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item View Item