![]() | Up a level |
Fachrunesha, Nabila (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO S2.ID95. Skripsi thesis, UNAMA.
Fino Saputra, Andika (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABLON DIGITAL PRINTING LASKA STORE BANGKO. Skripsi thesis, UNAMA.
Khairulah Ulfah, Hamidah (2025) PENGARUH KUALITAS BANGUNAN, PENGEMBANGAN PRODUK PERUMAHAN DAN LOKASI PERUMAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. BUKIT MAS INDO DEVELOPER (BMID). Skripsi thesis, UNAMA.
Mukhlis, Ahmad (2025) ANALISIS PENGARUH E-PAYMENT DAN WHATSAPP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ZAZANA MART PONPES AL-ANWAR DESA PETANANG. Skripsi thesis, UNAMA.