![]() | Up a level |
Agus Muttaqin, Adit (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE JKOV KOFFIE. Skripsi thesis, UNAMA.
Fachrunesha, Nabila (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO S2.ID95. Skripsi thesis, UNAMA.
Fino Saputra, Andika (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABLON DIGITAL PRINTING LASKA STORE BANGKO. Skripsi thesis, UNAMA.
Khairulah Ulfah, Hamidah (2025) PENGARUH KUALITAS BANGUNAN, PENGEMBANGAN PRODUK PERUMAHAN DAN LOKASI PERUMAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. BUKIT MAS INDO DEVELOPER (BMID). Skripsi thesis, UNAMA.
Marcello, Felyx (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAVORITE 89 MART JERAMBAH BOLONG JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Mukhlis, Ahmad (2025) ANALISIS PENGARUH E-PAYMENT DAN WHATSAPP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ZAZANA MART PONPES AL-ANWAR DESA PETANANG. Skripsi thesis, UNAMA.
Rahmatulloh, Arif (2025) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN PT. KARKOON GROUP ASIA. Skripsi thesis, UNAMA.
Setiawan, Deni (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE TITIK KOMA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.