Cipta, Hendra (2014) PERANCANGAN E-LEARNING PELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK KELAS I SMA N 8 JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (135kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB VI.pdf Download (84kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB)  | 
          
Abstract
Sebagai lembaga pendidikan sekolah menengah atas, SMA Negeri 8 Jambi berperan penting dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Konsekuensi dari itu maka SMA Negeri 8 Jambi harus mampu meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang diselenggarakannya. Berdasarkan observasi dan wawancara dengan guru mata pelajaran Bahasa Inggris SMA Negeri 8 Jambi, terdapat beberapa metode yang di gunakan dalam pengembangan sistem ini diantaranya adalah model waterfall dan menggunakan pemodelan sistem yaitu use case diagram, activity diagram dan class diagram. Tujuan dari penelitian Skripsi ini adalah untuk menganalisa content dan merancang E-Learning yang sesuai bagi siswa kelas I dibidang Bahasa Inggris pada SMA N 8 Jambi. Metode yang digunakan di penelitian ini adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Objek penelitian ini adalah siswa kelas I SMA N 8 Jambi. Hasil yang didapatkan adalah berupa sebuah rancangan E-Learning pelajaran B. Inggris untuk siswa kelas I SMA N 8 Jambi
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data | 
| Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2014 | 
| Depositing User: | Digital Library | 
| Date Deposited: | 23 Sep 2025 03:18 | 
| Last Modified: | 23 Sep 2025 03:18 | 
| URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/5059 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        