Renita, Renita (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 5/15 STREET COFFEE DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada 5/15 Street Coffee di Kota Jambi, dengan melibatkan 384 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Squares (PLS) dan dihitung menggunakan program Smart PLS 4.0. Dalam meningkatkan keputusan pembelian untuk mendapatkan keuntungan serta mengetahui fenomena yang terjadi, maka dilakukan penelitian dengan hasil analisis yang menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F, secara simultan menunjukkan hubungan signifikan antara ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian pada 5/15 Street Coffee di Kota Jambi. Untuk meningkatkan keputusan pembelian di 5/15 Street Coffee Kota Jambi, perlu kesesuaian pada harga yang diberikan, efektifnya kualitas produk yang ditawarkan, dan promosi yang dilakukan dalam menawarkan produknya melalui media social. Hal ini diharapkan dapat mendukung pencapaian tujuan pada 5/15 Street Coffee dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:21 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:21 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4799 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |