PENGARUH REVIEW KONSUMEN, PERAN MEDIA SOSIAL, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE WEARBY.ID KOTA JAMBI

Anggraini, Nathasya (2025) PENGARUH REVIEW KONSUMEN, PERAN MEDIA SOSIAL, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE WEARBY.ID KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (435kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Review Konsumen, Peran Media Sosial, Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee Wearby.Id Kota Jambi . Penelitian ini melibatkan 100 responden yang dipilih sebagai sampel. Metedologi dalam penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Data analisis yang digunakan. Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin baik review konsumen yang dimiliki oleh wearby.id kota jambi, maka semakin tinggi pula kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian. Variabel Peran Media Sosial (X2) menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Variabel Kemudahan Penggunaan (X3) menunjukkan bahwa Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara simultan review konsumen, peran media sosial, dan kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh secara signifikan Keputusan pembelian e-commerce shopee wearby.id kota jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Sistem Pengolahan Data
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:58
Last Modified: 09 Sep 2025 06:58
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4794

Actions (login required)

View Item View Item