Eka Putri, Anna (2025) PENGARUH HARGA PRODUK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KETJE KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (611kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (438kB) |
Abstract
Kopi Ketje merupakan UMKM yang sedang berkembang di Kota Jambi. Namun, dalam perkembangannya, Kopi Ketje menghadapi tantangan berupa kehadiran kompetitor yang menawarkan konsep yang lebih menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak harga produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Kopi Ketje Jambi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 200 responden dari populasi sebanyak 400 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para pelanggan, kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS.Hasil penelitian mengungkapkan bahwa harga produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.Temuan ini diharapkan dapat menjadi referensi dalam pengembangan usaha di industri kopi serta sebagai acuan untuk penelitian lebih lanjut pada topik yang sama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 08:35 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 08:35 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |