Bagas Rianysah, Muhammad (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI McDonald’s TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA MASYARAKAT KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (807kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (160kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
Abstract
McDonald's merupakan salah satu restoran cepat saji yang sampai saat ini masih diminati masyarakat baik itu dari Indonesia maupun luar negeri. Sampai saat ini, McDonald's masih menunjukkan eksistensinya dalam perkembangan perekonomian suatu negara. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dari McDonald’s dengan menggunakan metode e-servqual menurut persepsi dari para pengguna situs tersebut. E-servqual merupakan pengembangan dari service quality yang diterapkan pada sebuah media elektronik e-service quality yang dikenal sebagai e- servqual merupakan versi terbaru dari service quality (servqual)n yang awalnya mengacu pada kualitas layanan dimana interaksi dan experience pelanggan dengan perusahaan tidak berbasis internet. Dari penelitian ini yang didaptkan sebanyak 380 responden, kemudian di uji dengan SPSS menunjukkan bahwa dari Variabel Efficiency dan System Availability yang memiliki nilai signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna aplikasi McDonald’s.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 07:25 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 07:25 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4329 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |