Septia Gustini, Andi (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (109kB) |
Abstract
WhatsApp merupakan aplikasi yang berguna untuk berkirim pesan, panggilan, foto, video, berbagai bentuk dokumen dimana WhatsApp dapat dipasang pada ponsel yang bersistem operasi. Penelitian bertujuan Untuk mengetahui Kepuasan Pengguna terhadap aplikasi WhatsApp dengan menggunakan metode E-servqual. Data diambil dari 385 reponden yang disebarkan melalui google form, kemudian di analisis dengan metode yang digunakan Structual Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variabel Efficiency, Fulfillment, privacy, compensation, dan contact berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dan variabel lainnya yaitu System Availability dan Responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 08:54 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 08:54 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4129 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |