ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

Septia Gustini, Andi (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (109kB)

Abstract

WhatsApp merupakan aplikasi yang berguna untuk berkirim pesan, panggilan, foto, video, berbagai bentuk dokumen dimana WhatsApp dapat dipasang pada ponsel yang bersistem operasi. Penelitian bertujuan Untuk mengetahui Kepuasan Pengguna terhadap aplikasi WhatsApp dengan menggunakan metode E-servqual. Data diambil dari 385 reponden yang disebarkan melalui google form, kemudian di analisis dengan metode yang digunakan Structual Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variabel Efficiency, Fulfillment, privacy, compensation, dan contact berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dan variabel lainnya yaitu System Availability dan Responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:54
Last Modified: 14 Apr 2025 08:54
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4129

Actions (login required)

View Item View Item