Fitriyani, Aida (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI TIX ID TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL PADA MASYARAKAT JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (256kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (891kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (97kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas dari layanan aplikasi TIX ID dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna baik secara parsial maupun simultan. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 385 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuesioner berbasis E-Servqual berdasarkan dimensi efficiency, fulfillment, reliability, privacy, responsiveness, compensation dan contact. Hasil uji validitas dan reabilitas menunjukkan keseluruhan item kuesioner valid dan reliabel karena memenuhi persyaratan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 5 hipotesis yang memberikan pengaruh secara signifikan, yaitu efficiency (3,808) dengan signifikan (0,000), fulfilment (3,142) dengan signifikan (0,002), reliability (4,675) dengan signifikan (0,000), responsiveness (4,626) dengan signifikan (0,000), dan compensation (2,966) dengan signifikan (0,003). Sedangkan terdapat 2 hipotesis yang tidak berpengaruh secara signifikan, yaitu privacy (1,379) dengan signifikan (0,63) serta contact (-0,940) dengan signifikan (0,348).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 04:46 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 04:46 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4107 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |