PENERAPAN METODE PENGENALAN PENGUCAPAN ( SPEECH RECOGNITION) KATA PADA IQRO' DI TPA AL HlJRAH KEC.BATANG ASAM BERBASIS ANDROID

Miftahudin, Miftahudin (2018) PENERAPAN METODE PENGENALAN PENGUCAPAN ( SPEECH RECOGNITION) KATA PADA IQRO' DI TPA AL HlJRAH KEC.BATANG ASAM BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (45kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)

Abstract

Metode pembelajaran iqroÂ’pada TPA AL-HIJRAH kec.Batang Asam saat ini dilakukan dengan cara konfesional. Dengan metode konfesional, guru menerangkan materi membutuhkan waktu yang lebih banyak karena harus menulis materi didepan dan apabila ada murid yang belom mengerti tentang materi yan sebelumnya, maka guru harus mengulang kembali atau menulis materinya kembali. Oleh karena itu dibutuhkan alat pembantu dalam pembelajaran IqroÂ’ yang dirancang agar dapat digunakan sebagai sarana belajar IqroÂ’ menggunakan android. Adapun pembuatan aplikasi iqroÂ’ pada TPA AL-HIJRAH Kec.Batang Asam menggunakan metode speech rocognetion berbasis android dan rancangan UML beserta aplikasi pendukung lainnya yang mendukungpembuatan progaram tersebut dan dikembangkan menggunakan bahasa pemograman java. Dengan adanya aplikasi ini semoga dapat mempermudah murid dalam memahami materi IqroÂ’ dan dapat mempelajarinya diluar TPA. Hasil pembuatan aplikasi dapat dipakai oleh guru TPA AL-HIJRAH Kec.Batang Asam sebagai sarana mempermudah mengajarkan materi IqroÂ’ pada murid.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Interaksi Manusia Komputer
Divisions: Skripsi > Teknik Informatika > 2018
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 10 Sep 2019 09:12
Last Modified: 10 Sep 2019 09:12
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/814

Actions (login required)

View Item View Item