Pranata, Luciana (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN JASA SERVICE PADA PT. SIPIN MOBILINDO JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.
Text
BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
Abstract
PT. Sipin Mobilindo Jambi merupakan salah satu perusahaan yang berlokasi di kota Jambi. Pengolahan data layanan jasa service masih menggunakan buku dan microsoft excel sehingga terjadi permasalahan yaitu sering terjadinya kesalahan dalam pencatatan dan perhitungan data transaksi service, proses pengelolaan data stok spare part yang kurang akurat, dan juga penyajian laporan mengalami keterlambatan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi dengan menawarkan sistem informasi jasa layanan service menggunakan bahasa pemograman PHP dan database MySQL. Untuk pengembangan sistem dengan metode waterfall dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language menggunakan usecase diagram, activity diagram, class diagram dan flowchart. Sistem baru menghasilkan output yang menampilkan data customer, data spare part, data jasa, data service yang secara terstruktur dan menampilkan laporan-laporan yang diperlukan untuk memudahkan PT. Sipin Mobilindo Jambi dalam mendapatkan informasi yang cepat dan tepat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2019 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 07:55 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 07:55 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/74 |
Actions (login required)
View Item |