Setiawan, Andi (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI DAN PENDAFTARAN ONLINE PADA FRIEND EDUCATIONAL CENTRE JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.
Text
BAB I.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
Abstract
Friend Educational Centre Jambi merupakan salah satu tempat kursus bahasa inggris di kota Jambi dan pengolahan data dan pendaftaran masih menggunakan buku agenda. Sehingga terjadi permasalahan yaitu penyebaran informasi yang kurang cepat khususnya untuk paket kursus ataupun pengumuman, proses pendaftaran yang membutuhkan waktu cukup lama karena harus mengambil formulir pendaftaran kemudian mengisi dan mengembalikan formulir, dan sering mengalami kesalahan dalam pencatatan siswa baru dan data pembayaran iuran siswa yang menyebabkan terjadi kesalahpahaman antara pihak siswa dan tempat kursus. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi dengan menawarkan sistem informasi administrasi dan pendaftaran secara online menggunakan bahasa pemograman PHP dan database MySQL dimana penulis melakukan pengembangan sistem dengan metode waterfall dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language. Sistem baru menghasilkan output yang menampilkan data informasi, data siswa, data pengajar, data paket kursus, data pembayaran yang terstruktur dan menampilkan laporan yang diperlukan Friend Educational Centre Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Sistem Pengolahan Data |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2018 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 04:47 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 04:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/619 |
Actions (login required)
View Item |